wedding invitation

Wedding Invitation

Pagi ini aku bangun kesiangan efek nonton film sampai malem. Habis namatin serial drama korea Chun Hyang pas dulu ada di TV indosiar jaman masih SD kalau ga salah. Duh ceritae bener-bener bikin nangis ga karuan di episode-episode akhirnya. Kisahnya tentang cowok dan cewek yang terpaksa menikah karena kesalahpahaman.

Singkat cerita mereka mulai saling suka, dan mengalami proses naik turun dalam hubungan mereka karena orang ketiga dan keempat. Satu kondisi yang paling menyesakkan dimana si cowok difitnah. Supaya bukti itu tidak diberikan ke polisi, si cewek yang harus meninggalkan si cowok dan bercerai. Kondisi yang memaksa mereka untuk tidak bisa bersama, dan harus saling menyakiti.

Tapiiiii cukup sampai di situ sedih-sedihnya, karena kisahnya happy ending. They got married again! Dan bener-bener puas ngelihat endingnya. I always love happy ending story 🙂

wedding invitation 3

Back to the present, setelah bermacet ria di jalan, akhirnya aku sampai di kantor. Saat memasuki ruangan, terlihat di meja sebelah ada tumpukan wedding invitation! Waktu kulihat ternyata teman sekantorku menikah 5 Mei ini. Jadi teringat beberapa minggu terakhir ini di status BBM nya selalu countdown hari, dari H-60, H-59, H-58, … sampai sekarang ini. Oh, ternyata itu countdown hari pernikahannya.

Selang beberapa jam, empunya meja sebelah datang, dan melihat tumpukan undangan yang sama. Ternyata ada namaku disana. Kalau kuingat-ingat sejak aku masuk di kantor ini, sudah ada sekitar 5 undangan pernikahan yang kuterima dari teman sekantorku. Cukup banyak juga, memang sih yang masih single di kantorku cukup banyak :p

wedding invitation 2

Teringat dulu saat baru pertama kali masuk ke kantor ini, lunch pertama di kantor, ce Atha (begitulah kami biasa memanggilnya) salah satu orang pertama yang mengajak kenalan. Walaupun kami tidak terlalu dekat juga, karena tidak pernah bekerja sama secara langsung. Well, for the last, i hope everything’s going well till the big event. Congrats Ce Atha!

2 thoughts on “Wedding Invitation”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *