Transformasi Rumor

Rumor – Butiran Debu

Beberapa hari lalu abis baca artikel soal Rumor Butiran Debu, pikirku apaan itu, akhirnya aku baca. Ternyata nyeritain soal penyanyi pendatang baru yang namanya Rumor dan single-nya yang pertama, judulnya Butiran Debu.

Kedatangan Rumor di dunia musik Indonesia ternyata gak mulus, dikarenakan pengakuannya kalau dia sudah menjalani operasi plastik! Liat deh gambar di bawah perubahan wajah Rumor setelah operasi:

Vemale.com ©

Banyak juga memang ternyata transformasi-nya ya? Rumor melakukan operasi plastik di seluruh bagian wajahnya, kecuali bibirnya. Ternyata isu ga pede itu ga cuma cewe aja yang punya. Tapi aku bisa ngertiin sih, kalo dia mau jaga image. Kayak dulu pas booming Kangen Band, ngeliat vokalis nya si Andika, aku udah ga mood deh #nooffense. Tapi selepas dari isu operasi plastik Rumor, setelah aku coba dengerin lagunya, emang enak dan gampang diingat. Nih ada lirik n videonya.

Namaku cinta ketika kita bersama
berbagi rasa untuk selamanya
namaku cinta ketika kita bersama
berbagi rasa sepanjang usia

Hingga tiba saatnya aku pun melihat
cintaku yang khianat, cintaku berkhianat

Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
aku tenggelam dalam lautan luka dalam
aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
aku tanpamu butiran debu

Namaku cinta ketika kita bersama
berbagi rasa untuk selamanya
namaku cinta ketika kita bersama
berbagi rasa sepanjang usia

Hingga tiba saatnya aku pun melihat
cintaku yang khianat, cintaku berkhianat ooh
menepi menepilah menjauh
semua yang terjadi di antara kita ooh

Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
aku tenggelam dalam lautan luka dalam
aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
aku tanpamu butiran debu

(Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
ku tenggelam dalam lautan) dalam luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
aku tanpamu butiran debu, aku tanpamu butiran debu
aku tanpamu butiran debu, aku tanpamu butiran debu

One thought on “Rumor – Butiran Debu”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *