pentingnya style itu

Pentingnya Style Itu…

Menurut kamu style itu penting gak sih? Terutama untuk fashion? Jangan disepelekan loh, soalnya baju yang sama bisa jadi beda efeknya kalau dipakai oleh orang yang berbeda. Yah memang mungkin karena sudah diberi aksen yang berbeda, tetapi kita tetap perlu jeli dalam memilih pakaian.

Gak lucu banget kan, kalau misal kebetulan ke pesta, lalu memakai dress yang sama dengan seseorang di sana yang gak kita kenal, dan kebetulan kita berdiri berdampingan. Pastinya semua mata akan memandang ke arah kita. It’s a BIG NO for ladies!

Pernah ngalamin kejadian ini? Kalau pas kebetulan kita pakai baju yang sama, and kita yang tampil lebih oke sih gak masalah, tapi kalau sebaliknya? Maluuu banget pasti.

Tapi kalau dipikir-pikir sih, chance kita buat memakai baju yang sama dengan orang lain, bahkan bersamaan pakainya itu pasti lebih kecil dibanding dengan selebriti yang selalu disorot media. Tentu mungkin gak sama persis, diberikan sedikit aksen yang berbeda, tapi tetap aja sama!

Kim Kardashian – Khloe Kardashian

pentingnya style itu 3

Kendall Jenner –┬áKim Kardashian

pentingnya style itu 4

Alessandra Ambrossio – Kim Kardashian

pentingnya style itu 5

Kim Kardashian – Lady Gaga

pentingnya style itu 6

Tiffany SNSD – Suzy Miss A – Hyuna 4Minute

pentingnya style itu 2

Masih belum yakin dan merasa cuek kalau gak masalah pakai baju yang sama? Coba aja lihat video ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *